Edunation 2017 : Choose Your Path

Hai Tunist! Ada info menarik nih, yaituuu… Edunation akan segera hadir lagi! Acara tahunan yang diadakan oleh Economic International Society dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia ini sudah terlaksana sejak 2016 lalu. Tahun ini, acara akan digelar pada tanggal 4 – 5 Mei 2017 di Perpustakaan Pusat UI.

 

Buat yang belum tau, apa sih Edunation itu? Edunation merupakan singkatan dari Education International. Acara ini bertujuan untuk membantu kalian dalam membuat keputusan mengenai academic transfer seperti pertukaran pelajar maupun kuliah di luar negeri. Acara terbagi menjadi dua yaitu Talk Show dan Exhibition.

Choose Your Path dipilih sebagai tema Edunation 2017, untuk mengurangi dilema yang dialami pelajar, dengan memberi informasi mengenai pertukaran ke universitas luar negeri dan memberi pengetahuan mendalam tentang kelebihan dan kekurangan dalam menentukan negara yang akan dituju.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Talk Show dan Exhibition akan dijalankan secara bersamaan dan dipisahkan menurut regional. Jadi, memudahkan kalian untuk mencari info sesuai negara tujuan. Buat kalian yang mau tau gimana rasanya studi di luar negeri, wajib banget buat datang ke Edunation nih! Apalagi buat mahasiswa yang mau ikut student exchange

Oh iya, Jeremy yang menjadi ketua acara Edunation 2017 ini loh! Dan kabarnya sih, Reuben dan Mikha juga ikut berkontribusi di acara ini. Mereka akan jadi moderator di salah satu region. Yuk, kembangkan diri kita dengan pendidikan yang baik!