Happy Reulettes Day!

Happy Reulettes Day!

Pasti udah nggak asing lagi ya di telinga Tunist. Reulettes day adalah hari jadi fanbase dari Reuben yang jatuh pada tanggal 16 Februari. Reulette juga berusia 4 (empat) tahun seperti Djimba. Awalnya, Reuben nggak mau dibuat fanbase, sampai ia diskusi sama orang tuanya yaitu Tante Vo dan Om Lans. Sebenarnya fanbase sudah dibentuk dari tanggal 8 Februari tapi baru mempunyai nama dan diresmikan pada 16 Februari.

Nama Reulette nggak langsung terpilih begitu aja. Dulu, sempat diberi nama Reuben Nations. Reuben mengambil nama Reulette dari Russian Roulette. Perumpamaannya seperti Reuben akan memberi yang terbaik untuk membalas kepercayaan dan dukungan dari fansnya.

Reulette dibentuk agar makin banyak yang ngefans dengan Reuben dan bisa ngumpul bareng, meramaikan Mikha yang waktu itu ada di X-Factor Indonesia supaya selalu jadi trending topic dan membuat The Overtunes makin dikenal.

Ini tweet Reuben waktu anniversary pertama Reulette.

Bagi Reulette, Reuben itu humble, berprestasi di akademis dan mempunyai selera musik yang nggak mainstream. Reuben juga jago banget di Bahasa Inggris, jadi banyak Tunist yang belajar Bahasa Inggris dari tweet-nya Reuben.

Reuben pertama kali membawakan lagu All At Sea dari Jamie Cullum di Soundcloud.

Reulette merasa kangen dengan Soundcloud-nya The Overtunes, mereka ingin lebih banyak cover seperti dulu.

Reulette berharap di album selanjutnya, The Overtunes bisa membuat musik yang benar-benar sesuai dengan taste mereka. Karena musik mereka akan membawa warna baru bagi industri musik Indonesia. Dan tentu saja, Reulette juga menantikan konser. Semoga segera terwujud ya!

Oh iya, ada pesan dari Reuben untuk Reulette loh!

Pertama-tama thank you untuk semua dukungan yang kalian udah kasih buat aku dan TheOvertunes. 

 Sebenernya sih seneng bisa kenal (kebanyakan) kalian secara lebih personal, bahkan bisa ketemu langsung dari yang awalnya cuman kenal di dunia sosial media, di DKI, bahkan di kota-kota lain nya!

 Aku harap semoga kalian tetap solid, dan saling mendukung dan memperhatikan satu sama lain, kita sangat terinspirasi dari pertemanan kalian (andai mencari teman baru lebih mudah!) haha

 Semoga karya-karya yang kita ciptakan bisa terus berdampak positif dalam hidup kalian, menginspirasi dan semoga kita bisa menjadi teman yang baik juga. 

Doain ya semoga tahun ini TheOvertunes bisa buat karya-karya yang lebih baik lagi!

Sekali lagi, Thank you!

ZANG! 


Source : @Reulette_Reuben

Author : Dea Astra Angga

Editor : Ricko Setiawan