Pengumuman Fan Art 2 Tahun Album Selamanya

Halo semuanya! Apa kabar kalian Tunist semua? Semoga baik-baik saja ya. Sudah lama juga kita tidak berjumpa. Pasti banyak banget nih dari kalian yang nungguin artikel-artikel kami (pede tingkat olimpiade). Kalau kalian bertanya, kenapa sih website The Overtunes lagi sepi banget? Jadi, penulis blog yang sebelum-sebelumnya dikeluarin sama tim kreatif The Overtunes karena dia minta gaji nya dinaikin diatas UMR, tapi UMR nya Negara Inggris.

Ngga deng.

Kita bercanda dikit ya biar hormon endorfin di otak meningkat dan ga bikin gampang stress.

Ngga, sebenernya kami semua lagi sibuk. Kalian juga pasti tau kan kalo boys sedang menyiapkan untuk album kedua dan selain itu juga bulan-bulan ini lagi banyak gigs di luar kota. Tapi, kita seberusaha mungkin untuk bikin konten seru-seru lagi kok. Nah, beberapa bulan yang lalu, Tunist baru aja diajak oleh kami untuk mengikuti kontes Fan Art dengan tema album Selamanya untuk memperingati album Selamanya yang ke-2 tahun.

 

Pemenang nya dibagi menjadi 3 orang yang kami tampilin disini.

Dari 700 pengirim Fan Art, ada 3 orang pemenang yang berhak mendapatkan album Selamanya beserta tanda tangan boys , loh! Penasaran kan? Langsung aja yuk, cek di bawah ini! Siapa tau ada nama kamu..

1.

@riridwiwi | thank you TOV udah ngingetin kita untuk hidup, berkarya, sampai selamanya

2.

@oktaniabunggar | Shadow yg gelap, dengan refleksinya yg bisa berubah sesuai darimana kita memandangnya. Bentuknya tak tetap, tak terhingga, infinite. Gelap juga bisa jadi terang, meski gelap selalu terpantulkan harapan untuk terus berkarya. Semoga TheOvertunes selalu bisa menjadi terang dengan cara mereka. Selamanya adalah doa dan harapan yg TOV dan Tunists tanamkan bersama, selamat untuk 2 tahun yg merupakan awal dari definisi Selamanya. Semoga ada tahun-tahun berikutnya dengan album-album berikutnya pula! Tunists menunggu album kedua kalian, bois! Yeaayy!

3.

@stefjbs | Congratulations untuk 2 tahun album Selamanya!! Semoga kedepannya The Overtunes tetap jadi sayap pelindungnya Tunist dimanapun mereka tinggal. Tetap main musik, boys!!

 

 

Selamat ya buat para pemenang! Kalian bisa mengirimkan data berupa nama lengkap, alamat tempat tinggal dan nomer handphone yang bisa dihubungi ke instagram @theovertunes. Ditunggu ya!

Buat kalian yang belum menang, jangan kecewa yaa… Semoga masih ada kesempatan lain. Tetep semangat yaa 😉