Tips Ngabuburit Paling Azeek

Halo semuanya!

Istilah ngabuburit bakalan kalian denger pas lagi di bulan Ramadhan begini. Yap, ngabuburit itu artinya adalah kegiatan apa aja yang kamu lakuin di sore hari menjelang buka puasa. Jam-jam ngabuburit biasanya bisa kamu lakuin dengan hal-hal yang seru sembari menghilangkan perasaan laper dan haus. Berhubung kalian yang beragama Muslim sedang menjalani ibadah puasa di bulan suci ini, gimana kalo kita…. Tantang boys buat ikutan puasa selama seminggu?

 

Ga gitu… ga gitu.

 

Ngga kok, kita bercanda (boys juga shock kalo begini). Kita bakal kasih tips-tips apa aja sih buat ngabuburit yang paling azeek. Selain azeek, dibilang produktif sih itu tergantung kalian para pembaca, tapi tips dibawah ini juga ga bikin kita batal puasa kok. Apa aja ya tips tersebut? Yuk, simak dibawah ini.

 

  1. MASAK

 

 

Kalo kalian ga masak, terus kalian mau makan apa dong nanti pas buka puasa? Tapi ini ga berlaku buat yang suka beli makanan diluar rumah yaa. Masak bisa menjadi kegiatan yang seru apalagi kalo masak nya bareng orang tua, teman atau pacar kalian. Dan inget juga loh yaa.. kalo mau cicip makanan nya cukup sampai lidah aja, jangan tau-tau ketelen padahal belom waktunya buka puasa. Batal deh! Cicip makanan boleh, tapi jangan sepanci.

 

Baca juga, Scrambled Egg #AlaMada

 

  1. MAIN GAME

 

 

Selain seru, main game adalah salah satu kegiatan untuk ngilangin stress dan penatnya kehidupan. Pilihlah game-game yang bisa bikin kita jadi santai lagi dan juga bisa lupa dengan perasaan laper dan haus kita. Kalo boys sih suka nya main game FIFA. Itu loh yang game karambol bola di PlayStation. Main game nya jangan sampai buat kita jadi emosi yaa, nanti malah batal. Game tradisional kaya congklak juga asik loh.

 

 

 

  1. DENGERIN LAGU

 

 

Dengerin lagu juga ngilangin stress banget. Apalagi kalo kita juga ikutan nyanyi sampai satu album begitu, terus nyanyi nya sambil mandi. Wah, rasanya kaya beneran lagi nyanyi di salah satu konser aja kalo begitu. Lagu favorit yang kalian denger apa kalo lagi ngabuburit begini? Kalo kita… lagu-lagu nya The Overtunes dong!

 

  1. TIDUR

 

 

Tidur mungkin paket lengkap dari ngilangin stress, penat, rasa haus dan laper ga sih? Pasti dong. Tidur kan bikin kita ga sadar juga. Tidur siang emang paling enak banget rasanya. Soalnya di bulan puasa ini kita kekurangan cairan jadi gampang capek. Tidur sambil nunggu ngabuburit juga jangan lupa pasang alarm yaa. Jangan sampai kebablasan tau-tau udah sahur lagi aja.

Segitu aja tips dari kita. Semoga aja bermanfaat buat kalian semua dan tetap semangat ya jalanin ibadah puasa ini. Kalo kalian mau tambahin tips yang lain, jangan lupa untuk komen di kolom dibawah post ini ya. Siapa tau tips kalian lebih AZEEK daripada punya kita. See ya!