Tunist Gathering 2017

Mungkin beberapa Tunist pernah merasa ada jarak antara Tunist yang udah kenal dengan The Overtunes dan yang belum kenal. Maksudnya, kenal dalam arti, sering ketemu dan ngobrol bareng the boys. Mungkin juga ada yang pernah merasa segan untuk menyapa sesama Tunist waktu nonton The Overtunes manggung. Berawal dari pemikiran tersebut, Laeticia akhirnya membuat akun Twitter dengan nama @TunistGathering di bulan Agustus 2016 kemarin.

@TunistGathering

Awalnya, ia sempat pesimis untuk mendapatkan followers. Setelah dipromosikan oleh @TheOvertunes, akun tersebut berhasil mendapatkan sekitar 80 followers. Lalu, diadakan kuis untuk mencari admin. Sekarang akun @TunistGathering mempunyai 6 admin yang berada di luar Jakarta. Supaya Tunist di kota-kota lain bisa mengadakan gathering saat The Overtunes manggung di sana.

Akun tersebut dibuat dengan tujuan memperdalam dan mengenal Tunist di mana pun, juga sebagai wadah untuk sharing tentang The Overtunes. Mereka berharap suatu hari nanti The Overtunes bisa bertemu dengan Tunist dan menunjukkan kalau Tunist itu akrab dan kompak. Harapan lainnya, The Overtunes bisa ikut gathering kalau manggung di luar kota. Karena biasanya, Tunist di luar Jakarta lebih susah untuk berinteraksi langsung dengan the boys.

Jadi, siapa nih yang udah follow akun Twitter @TunistGathering? Buat yang belum follow, yuk difollow sekarang! Mereka berencana ngadain gathering pertamanya, lho.. Nah, Tunist bisa ikutan kasih saran untuk pelaksanaan gatheringnya. Caranya gampang kok, isi link survey yang ada di Twitter mereka ya!
Berhubung acara tersebut belum dipastikan tempat dan waktunya, makanya info atau saran apa pun dari Tunist akan bermaanfaat sekali. Ikutin terus tweet mereka yaa.. Dijamin deh acaranya bakalan seru banget! Dan semoga kota-kota lain bisa ikut ngadain gathering juga ya..

Author : Dea Astra Angga

Editor : Ricko Setiawan